Banner Iklan bjb

Kawal Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, SOKSI Bandung Rapatkan Barisan

Ketua SOKSI Kabupaten Bandung Firman B Sumantri

Bandung, INISUMEDANG.COM – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Bandung siap kawal Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi calon presiden (capres) 2024.

Ketua SOKSI Kabupaten Bandung Firman B Sumantri mengatakan. Pihaknya kini sedang memulai untuk merapatkan barisan dan kawal Airlangga Hartarto bisa masuk salah satu kandidat capres 2024 mendatang.

“Agenda terdekat ini kami akan menggelar rapat kerja, lonsolidasi internal, dan juga melakukan pelantikkan pengurus SOKSI di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung“. Kata Firman saat dikonfirmasi, Sabtu 11 Juni 2022.

Lebih lanjut, Firman meyakini apa yang nanti akan disiapkan SOKSI Kabupaten Bandung menyongsong Pilpres 2024 bisa ikut serta membantu kemenangan untuk Airlangga Hartarto di pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Tentunya kami optimis. Agenda yang akan segera dilakukan SOKSI secepatnya dapat memberi hal positif. Karena itu merupakan langkah penguatan organisasi sekaligus demi Partai Golkar khususnya,” ucap Firman.

Menyikapi adanya dua partai politik yakni PPP dan PAN yang akan berkolaborasi dengan Golkar, Firman menilai saat ini masih dalam taraf penjajakan. Karena semua fokus dan berkonsentrasi pada penguatan suara.

“Tapi kami dari SOKSI optimis Airlangga Hartarto bisa jadi capres sesuai harapan. Makanya untuk memperkuat dukungan itu kami akan melakukan upaya penggalangan suara hingga ke pelosok desa,” tutur Firman.

“Insyaalloh kekuatan SOKSI di wilayah Kabupaten Bandung sudah signifikan. Hanya tinggal pengukuhan dan pelantikan internal saja yang belum terlaksana. Tapi secepatnya akan kami tetapkan,” ujarnya menandaskan.