Bupati Buka Jambore Satlinmas di Yonif Raider 301 PKS

  • Bagikan

CIMALAKABupati Sunedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST.,MM membuka Jambore Satlinmas Tahun 2021 di Markas Yonif Raider 301/PKS Cimalaka Sumedang. Pada Senin (24/05/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danyon 301 Rider Prabu Kian Santang beserta jajarannya, Kasatpolpp beserta jajarannya, para peserta satlinmas, dan tamu undangan lainnya.

Acara tersebut diawali sambutan Kasatpolpp, penyematan tanda peserta latihan, pembacaan janji linmas, serta diakhiri dengan amanat, penghormatan pasukan dan do’a. Kegiatan jambore tersebut diikut oleh 260 peserta satlinmas yang terbagi dari setiap kecamatan 10 anggota.

Baca Juga : Ziarah dan Bagikan Nasi Gratis, Warnai Peringatan HUT ke-73 Yonif Raider 301/PKS

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M menyampaikan, kegiatan Jambore Satlinmas Tahun 2021 saat ini adalah perdana bagi Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan sebagai persiapan para satlinmas yang nantinya akan terjun langsung ke masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban serta berpartisipasi dalam menanggulangi bencana yang terjadi”. Ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi terkait kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin bagi satlinmas.

  • Bagikan