LDII Berikan Santunan Pada Korban Kebakaran

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Kembali si jago merah memakan korban, tepatnya pada 18 Agustus 2019 yang lalu di Dusun Cihuni RT 01 RW 12 Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, sebanyak tiga rumah hangus terbakar, dugaan sementara api berasal dari tungku salah satu pemilik rumah.

Ketiga rumah tersebut milik Bp. Yaya (40 thn), Bp. Madni ( 50 thn) dan Bp. Pendi (40 thn). Dengan total kerugian dari kejadian tersebut di perkirakan sekitar Rp. 350 juta.

Guna meringankan sedikit beban korban,  Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Sumedang Selatan memberikan bantuan kepada Warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Cihuni Desa Sukajaya tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran tersebut adalah sejumlah uang dan pakaian, yang diserahkan langsung oleh wakil PC Sumedang Selatan Ir. Zainudin beserta rombongannya Kamis (22/8).

“Alhamdulillah, bantuannya diterima langsung oleh masyarakat yang terkena bencana. Dan besar harapan bisa membantu meringankan beban mereka masyarakat yang terkena musibah,” tuturnya usai memberikan bantuan, Kamis (22/8).**

Acep Sandi : Koran Sumedang

  • Bagikan