Bupati Cek PTMT di SMK Pemuda Sumedang

  • Bagikan
Bupati Monitoring PTMT SMK Pemuda Sumedang

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM kembali melakukan Monitoring Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMK Pemuda Sumedang, Rabu (15/9/2021). Bupati mengecek teknik masuk dan keluar siswa, tatap muka di kelas dan mengecek ruangan isolasi mandiri.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Sumedang di terima langsung oleh kepala sekolah SMK Pemuda. Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumedang melakukan pengecekan tempat prakerin siswa dan ruang kelas.

“Saya menghimbau kepada siswa untuk tetap terapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Kemudian ketika waktunya pulang harus langsung pulang ke rumah, tidak makan dulu di kantin. Utamakan sebelum pembelajaran tatap muka dimulai agar menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujarnya.

Bupati juga menginstruksikan agar dibuatkan Satgas Covid untuk memantau secara rutin perkembangan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kesbangpol Kab. Sumedang, Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan, Forkopimcam, Pjs. Kepala Desa Kebonjati.

  • Bagikan