Banner Iklan bjb

10 Koperasi Berprestasi dan 5 Pelaku UKM Diganjar Penghargaan Pemkab Sumedang

Koperasi Berprestasi
SIMBOLIS: Wabup Sumedang Erwan Setiawan saat memberikan penghargaan kepada pelaku UMKM di Sumedang.

INISUMEDANG.COM – Sedikitnya 10 Koperasi berprestasi Kabupaten Sumedang, 5 pelaku UKM Berprestasi, 10 Tokoh Koperasi Berprestasi dan para pemenang Cerdas Cermat Perkoperasian antar SLTA diganjar penghargaan oleh Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Sumedang dalam rangka Hari Koperasi Nasional Ke-75.

Semua penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan. Pada Acara Puncak Hari Koperasi ke-75 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Sumedang yang bertempat di Lantai III Pasar Sandang Sumedang, Sabtu (30/7).

Ketua Panitia Hari Koperasi ke-75 Aa Kartiwa mengatakan. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dekopinda Kabupaten Sumedang untuk memeriahkan Hari Koperasi. Diantaranya menggelar Sosialisasi Penyuluhan Perpajakan pada 29 Juni 2022 dan Diklat Penataan Kelembagaan Koperasi Syariah se-Kabupaten Sumedang. Yang diikuti oleh 26 koperasi masjid besar pada tanggal 6 Juli 2022.

“Kami juga menggelar pemilihan Koperasi Berprestasi, Tokoh Koperasi Berprestasi dan UKM berprestasi tingkat Kabupaten Sumedang dan masih banyak lagi,” jelasnya.