Songsong Kemenangan Pemilu 2024, PKS Sumedang Siap Tambah 9200 Anggota Baru

  • Bagikan
KETUA PKS Sumedang Yana Flandriana (tengah) saat jumpa pers bersama waratawan, Minggu.
KETUA PKS Sumedang Yana Flandriana (tengah) saat jumpa pers bersama waratawan, Minggu.

INISUMEDANG.COM — DPD PKS Kabupaten Sumedang menetapkan dua agenda penting dalam program kerja DPTD PKS Sumedang Masa Periode 2022-2025.

Ketua PKS Sumedang Yana Flandriana mengatakan, Rakerda tersebut merupakan bagian dari perincian Visi-Misi PKS yang diturunkan dalam bentuk strategi inisiatif program kerja, berlandaskan dua pesan para Pimpinan Pusat PKS yang menjadi agenda penting.

Dua agenda penting itu, kata Yana, yaitu pertama menargetkan penambahan kader baru sebanyak 9224 dan ke dua mempersiapkan segala sesuatu guna menyongsong kemenangan Pemilu 2024, dengan menaikkan jumlah kursi legislatif dua kali lipat dan memberikan kontribusi dalam ajang pilpres. Kemudian memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah gubernur dan bupati/walikota.

Baca Juga : Bupati Buka Jambore Satlinmas di Yonif Raider 301 PKS

“Pertama, bagaimana di masa kepengurusan ini kami mampu menambah jumlah anggota PKS, sebanyak 9224. Ke dua, bagaimana PKS mampu memenangkan hajatan elektoral pemilihan di 2024 mendatang ,” ujarnya.

Yana menegaskan, pihaknya mengaku optimis dalam menjalankan agenda-agenda tersebut. Mulai dari kesiapan figur hingga militansi seluruh anggota PKS.

  • Bagikan