Silaturahmi Alim Ulama, Menyongsong Perda Pondok Pesantren

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM menghadiri acara Silaturahmi Alim Ulama dalam rangka Menyongsong Peraturan Daerah Kabupaten Sumedang tentang Pondok Pesantren, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sumedang. Kamis, (29/04/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Alim Ulama, Ketua MUI Kabupaten Sumedang, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada DPC PPP yang pada hari ini menyelenggarakan kegiatan silaturahmi sekaligus merencanakan pembahasan Raperda tentang Pondok Pesantren di Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dalam rangka menerima/menampung aspirasi dari seluruh para pemangku kepentingan, stakeholders dalam hal ini para pimpinan pondok pesantren dan para ulama untuk menyempurnakan raperda tentang pondok pesantren, sehingga nanti akan menjadi referensi untuk pembahasan penyusunan raperda.

“Saya berharap, perda ini akan menjadi perda pertama di Jawa Barat untuk Kabupaten/Kota, dan para pemangku kepentingannya dilibatkan sejak awal, sehingga hasilnya akan berhasil dan berdaya guna serta bermanfaat secara jangka panjang,” ungkap Bupati Sumedang.

  • Bagikan