Banner Iklan bjb

Sempat Hilang, Akhirnya Jasad Siti Munawaroh Korban Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya Ditemukan

INISUMEDANG.COM – Jasad Siti Munawaroh (30) salah seorang korban Rombongan SDN Sayang Kecamatan Jatinangor yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya tepatnya di Jalan Raya Ciinjuk Kampung Cireundeu RT 05 RW 02 Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, akhirnya ditemukan di Sungai Citanduy sekitar Pukul 10.00 WIB.

“Iya tadi, sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan oleh Tim Gabungan dalam keadaan meninggal dunia”. Kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumedang Atang Sutarno saat dihubungi wartawan melalui sambungan teleponnya.

Saat ini, kata Atang, jasad korban (Siti Munawaroh) sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sukarjo Tasikmalaya. Sedang dilakukan identifikasi dan dimandikan bersama pihak keluarga.

“Sekarang sudah ada di RSUD Sukarjo untuk diidentifikasi dan dimandikan oleh keluarga. Kemudian selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Jatinangor,” jelas Atang.

Seperti diketahui Bus CTU yang membawa rombongan guru dari SDN Sayang Kecamatan Jatinangor masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya. Tepatnya di Jalan Raya Ciinjuk Kampung Cireundeu RT 05 RW 02 Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (25/6/2022) jam 01.00 dini hari.

Akibatnya, 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan puluhan lainnya mengalami luka berat dan ringan. Adapun korban atas nama Siti Munawaroh sendiri. Sebelumnya dinyatakan hilang dalam kecelakaan tersebut dan baru ditemukan Senin Sekitar pukul 10.00 WIB tadi.