Percepat Vaksinasi, Bupati Sumedang Monitoring ke Kecamatan Paseh

  • Bagikan
Bupati monitoring gebyar vaksinasi paseh

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir. S. T.,M.M melakukan monitoring kegiatan gebyar vaksinasi di halaman Desa Cijambe Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang pada Rabu (15/09/2021).

Kegiatan monitoring Bupati Sumedang didampingi Camat Paseh, forkopincam, Kepala Puskesamas Paseh dan jajaran, Kepala Desa Cijambe dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan vaksinasi di Kecamatan ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Desa Cijambe dan Desa Haurkuning dengan sasaran target 420 setiap desanya. Sedangkan sasaran vaksinasinya mulai usia 12 tahun keatas dan untuk tingkat pelajardianjurkan mengikuti di sekolah masing-masing.

Menurut Kepala Puskesmas Paseh mengatakan Sampai hari ini untuk pelaksanaan vaksin sudah dilaksanakan sekitar 16,98 % dosis pertama.

Sementara Bupati Sumedang menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan terlihat antusiasme masyarakat luar biasa untuk vaksinasi hari ini sekitar 420 di satu desa.

“Ini dalam rangka untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Sumedang, dimana setiap Puskesmas harus semaksimal mungkin melaksanakan vaksin, dan berharap para penyelenggara Pemerintahan Kecamatan maupun Aparatur Desa dibantu Polisi/TNI, RT/RW harus bisa optimalisasi mobilisasi dan konsulidasi sasarannya untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19”. Ujarnya.

  • Bagikan