Pemkab Sumedang Ikuti Puncak Acara BUBOS 5

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mengikuti acara puncak Buka Bersama on the Screen ( BUBOS 5 ) Berirama Tahun 2021 secara virtual, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Sabtu, (24/04/2021).

Turut hadir Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM, Unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang beserta jajaran, Tim Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang, Para Kepala SKPD se-Kabupaten Sumedang, dan tamu undangan lainnya.

BUBOS 5 dengan tema “Berbagi dan Beramal Kepada Sesama” merupakan program dari Jabar Bergerak, kegiatan ini disiarkan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan live pada YouTube Humas Jabar.

Panitia melakukan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para peserta yang menjadi juara pada kegiatan KOAS (Kontes Juara Anak Soleh) yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan BUBOS 5.

Kemudian penayangan video Ibu Atalia dalam rangka ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Konsep berbagi ini melibatkan lebih dari 125.000 anak yatim dan dhuafa di 27 Kabupaten/Kota dengan dukungan luar biasa dari Pemprov Jabar, Pemerintah Kabupaten/Kota, Berbagai Organisasi, Komunitas dan Siswa Sekolah.

Dari target 125.000 yang ditetapkan, capaiannya menembus 400.000 rantang/box yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, melalui tangan Siswa, ASN dan Komunitas.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. menyapa setiap Kabupaten/Kota yang bergabung.

Kabupaten Sumedang mendapat nomor urut 12 yang di sapa oleh Pak Gubernur dan langsung menyampaikan beberapa laporan.

Selanjutnya menyaksikan penampilan Rossa yang menyanyikan beberapa lagu, tausiyah Da’i Cilik, muhasabah serentak se-Jabar dilanjutkan dengan buka bersama diwilayah masing-masing.

  • Bagikan