Pelatihan Leadership Lingkup Setda Sumedang, Sekda : “Perubahan Mindset Dapat Meningkatkan Imunitas Intelektual”

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Pelatihan Transformational Leadership dalam rangka Meningkatkan Kapasitas Kepemimpinan dan Kompetensi Manajerial ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Senin, (08/03/21) di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Drs. Herman Suryatman, M.Si dengan menghadirkan berbagai narasumber dari UNPAD dan diikuti oleh para pejabat struktural di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

“Transformational Leadership merupakan suatu program membekali para peserta dengan sejumlah skill untuk membimbing diri sendiri agar mampu menjadi role model dalam menjalankan perannya sebagai pemimpin”. Kata Sekda.

Herman menyampaikan bahwa seluruh pegawai dituntut harus berubah dan perubahan pertama diawali oleh mindset atau pola pikir dengan harapan dapat meningkatkan imunitas intelektual para pegawai.

“Baik buruknya Sumedang tergantung birokrasi pemerintahan, dan baik buruknya birokrasi pemerintahan bagaimana kinerja kita para ASN, khususnya yang berada dilingkup Setda,” ucapnya.

  • Bagikan