Milad Aisyiyah ke-104, Merekat Kesatuan Dan Menebar Kebaikan Dimasa Pandemi

  • Bagikan
PD Aisyiyah Sumedang - IniSUmedang.Com

KOTA – Dalam rangka memperingati Milad ke-104 Pimpinan Daerah Aisyiah Sumedang melakukan Silahturahmi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST.,MM di Gedung Negara. Kamis (20/5/2021)

Pimpinan PD Aisyiah Sumedang Hj. Isni Supriyati mengatakan, silahturahmi ini terkait akan dilaksanakannya Milad ke-104 dengan mengambil tema “Mempererat Kesatuan Dan Menebar Kebaikan Dimasa Pandemi”.

“Acara Milad tersebut kami akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya ajak sono ke Bupati Sumedang dan alhamdulilah di terima pada hari ini, dan kami juga akan melakukan ajak sono ke sejumlah Oragnisasi Islam Perempuan, selain ajak sono kami juga kan melaksanakan tausyiah”, Ujar Isni.

Masih menurut Isni, tidak hanya itu merka juga melakukan kepedulian sosial dengan memberikan sumbangan kepada yatim piatu, lansia dan penyandang disabilitas.

“Dalam rangka menunjang program Bupati dan Wakil Bupati Sumedang PD Aisyiah mengadakan pada setiap cabang atau ranting diharuskan menanam pohon ketapang atau ketahanan pangan, mudah-mudahan diacara milad ini kami akan menebarkan kebaikan dan bergotong royong untuk itu mohon dukungan dan arahan dari Bupati Sumedang agar kami bekerja sama dan berkolabarasi dengan organisasi wanita agar program kami bermanfaat”. Ucapnya.

Sementara Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM mengapresiasi program Aisyah dalam kemaslahatan umat, dan berterimakasih atas peran serta dan pengorbanan PD Aisyiah dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

“PD Aisyah juga bisa menjadi bagian yang memberikan solusi bagi kabupaten Sumedang, semoga PD Aisyiah lebih maju berkembang dan Jaya dan semakin meningkatkan pengabdian sehingga menghasilkan memperkuat generasi yang kuat di Kabupaten Sumedang”. Ujar Bupati

  • Bagikan