Luar Biasa, BAZNAS Kabupaten Sumedang Sukses Lampaui Target Himpun ZIS di Tahun 2021

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang sukses lampaui target mengumpulkan dana Zakat Infak Sedekah (ZIS) sebesar Rp.35 miliar lebih atau mencapai 100 persen lebih dari target awal tahun sebesar Rp30 miliar. Ditahun 2022 Baznas Sumedang menargetkan menjadi 40 milar yang diharapkan lampaui target lagi, karena masih banyak potensi yang bisa digali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua BAZNAS Sumedang Ayi Subhan Hafas SH, kepada inisumedang.com, Sabtu (1/1/22).

Sekretaris PCNU Sumedang ini menjelaskan. Pihaknya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2022 ini dan akan berupaya membantu mustahik sesuai asnaf.

“Alhamdulillah 2021, semoga bisa lebih baik di 2022 melayani umat,” tuturnya

Lebih jauh Ayi Subhan Hafas mengatakan, meskipun masih pandemi Covid19. Namun kesadaran masyarakat Sumedang cukup tinggi dalam menunaikan ZIS dan menitipkannya ke Baznas Sumedang.

“Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan kepada para muzaki, munfiq dan mutashaddiq yang telah menitipkan dan mempercayakan Baznas Sumedang. Untuk menyalurkan dana zakat, infaq dan sedekah kepada yang berhak menerimanya. Semoga Allah SWT memberikan pahala dan berkah serta membersihkan harta yang tersisa dari segala dosa. Amiin Yaa Rabbal Alamiin,” pungkasnya

  • Bagikan