Banner Iklan bjb

Kinerja ASN Pemkab Bandung Dapat Apresiasi dari BKN

Bupati Bandung Dadang Supriatna

BANDUNG – Kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab Bandung mendapatkan apresiasi dari pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional (Kanreg) III.

ASN Pemkab Bandung di bawah komando Bupati Bandung Dadang Supriatna dinilai telah mampu menerapan implementasi manajemen kinerja sebagai abdi negara.

“Kami harap penghargaan ini bukan akhir dari pencapaian. Tapi awal mewujudkan manajemen kinerja yang objektif, akuntabel, transparan dan terukur,” ungkap Dadang.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap apresiasi yang diterima bisa menjadi pelecut semangat ASN Kabupaten Bandung untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kualitas kinerja pegawai merupakan salah satu tonggak keberhasilan kinerja dalam organisasi. Kinerja suatu organisasi akan baik ketika kinerja pegawai baik,” tuturnya.

Bupati Bandung itu mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bandung untuk bisa senantiasa bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas demi Bandung Bedas.

“Saat ini kami telah memasuki tahap ketiga reformasi birokrasi. Untuk mewujudkan smart ASN tahun 2024 dan pemerintahan kelas dunia di tahun 2025,” ungkap Dadang.

Dalam mewujudkan reformasi birokrasi tersebut, lanjut dia. Pemkab Bandung telah menetapkan indeks sistem merit sebagai salah satu indikator dalam kinerja daerah.

“Hal itu merupakan bukti keseriusan dan komitmen pemerintah untuk menerapkan sistem merit dalam manajemen SDM (Sumber Daya Manusia),” tegas Dadang.