Hampir 100 Persen Orangtua Siswa SMPN 1 Cimalaka Ijinkan Anaknya PTMT

  • Bagikan
Siswa SMPN 1 Cimalaka

INISUMEDANG.COMSekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Cimalaka menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) pada Senin 6 September 2021kemain. Segala persiapan telah dipenuhi untuk menggelar PTM di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cimalaka, Enung Titin Agustikawati mengatakan sekolahnya telah dipersiapkan menggelar PTMT sejak beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya kalau di tanya persiapan, sudah siap banget. Karena waktu didatangi  pejabat Dinas Pendidikan untuk cek fasilitas berkaitan prokes, Alhamdulillah disetujui,” kata Enung Titin Agustikawati kepada media ini Selasa (7/09/2021).

Kepala sekolah SMPN 1 Cimalaka menilai Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) sejak hari pertama sesuai dengan harapan baik itu kesiapan sekolah maupun protokol kesehatan yang diterapkan pihak sekolah.

‚ÄúSejak hari pertama kemarin berjalan lancar siswa terlihat sangat besemangat. Bahkan sejak Pukul 06.15 Wib mereka sudah pada datang. Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti”,ujarnya

Lebih jauh ia mengatakan hampir 100 persen orang tua siswa mengizinkan anak-anak mereka melaksanakan PTMT.

“Pernyataan izin orangtua dari jumlah siswa 964 hanya seorang yang tidak mengizinkan karena anaknya sakit dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter”, jelasnya.

  • Bagikan