Banner Iklan bjb

Forum Perangkat Daerah Setda Dikemas Atraktif

Forum Perangkat Daerah

INISUMEDANG.COM – Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang berbeda dari biasanya.

Seluruh perangkat acara dan peserta kegiatan yang biasanya memakai pakaian seragam formal kini menggunakan pakaian smart casual.

Selain itu, persembahan live music berupa band dan kabaret yang dibawakan oleh staf dan pejabat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang turut menambah kemeriahan jalannya acara

Menurut Sekda Herman Suryatman, nuansa yang berbeda tersebut merupakan wujud perubahan paradigma dalam bekerja. Yang semula kerja keras, sukses, dan bahagia menjadi bahagia, kerja keras, dan sukses.

“Jika paradigma dahulu adalah kerja keras, sukses, dan bahagia. Maka saat ini dalam nuansa yang berbeda kami balikkan paradigma ini menjadi bahagia, sukses, dan kerja keras,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Asisten Administrasi Idah Khoeriah selaku panitia kegiatan mengatakan, pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang¬† yqng bertemakan “Sumber Daya Manusia dan Digital Ekonomi Unggul Daya Saing Daerah Punjul” sengaja digelar dalam suasana santai tetapi tetap serius.

“Mulai dari tema yang berbeda, dress code kami juga berbeda. Selain itu, ada pula doorprize dan kuis bagi peserta yang akan disampaikan oleh Sekda Sumedang,” ungkapnya.