Diskominfo Sukabumi Berguru Ke Sumedang Terkait Pembentukan LPPL eRKS FM

  • Bagikan
Audiensi secara virtual

INISUMEDANG.COM – Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Sumedang menerima Audiensi Diskominfo Kota Sukabumi terkait LPPL eRKS FM Sumedang secara virtual diruang kerja masing masing. Selasa (07/09/2021)

Dalam pemaparannya Sekdis  Kominfosanditik Drs. Kemal Idris, MP.SSP menyampaikan secara psikologis pembentukan LPPL ini pada dasarnya sangatlah sulit dan terlalu banyak pertimbangan. Hal itu pun juga di alami oleh LPPL Sumedang.

“Namun dari Kami yang berkordinasi konsultan terait, fraksi, hal sesulit apapun pada akhirnya LPPL erks bisa terbentuk secara bertahap. Dan alhamdulilah LPPL erks sampai saat ini sudah mempunyai Dewan pengawas dan AD/ART serta lebih profesional dalam mengelola siaran”. Ujar Sekdis

Ia berharap kepada Diskominfo Sukabumi terus berjalan dan saling bersinergi bersama fraksi dan bidang-bidang lainnya yang mendukung untuk pembentukan LPPL radio ini.

Sementara Kepala Bidang Komunikasi Diskominfosanditik Sumedang, Saepul Amin, S.Ag.,MM mengucapkan terimaksih atas pertemuan ini melalui vidcon serta kepercayaan Diskominfo Sukabumi terhadap LPPL Sumedang.

  • Bagikan