Camat Pastikan Pilkades Serentak di Tanjungsari yang Diikuti 3 Desa Aman

  • Bagikan
Camat Tanjungsari
IMAN NURMAN Camat Tanjungsari, Dra Ida F Sobandi saat diwawancara wartawan di Saung Bontamia Desa Kadakajaya.

TANJUNGSARI– Camat Tanjungsari Dra Ida Farida Sobandi memastikan Pilkades Serentak di Kecamatan Tanjungsari yang diikuti 3 desa yakni Desa Gunungmanik, Kutamandiri dan Tanjungsari berjalan lancar tanpa ada hambatan. Meskipun tak menutup kemungkinan perbedaan suara dan pendapat pasti terjadi di tiap tiap pesta demokrasi.

Untuk memastikan Pilkades aman, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada panitia Pilkades, BPD dan aparat setempat. Sebab, dirinya tidak ingin ikut campur ke dunia politik.

“Dalam artian, kita tidak akan dor to dor ke para calon, biar para babinsa dan Binmas saja yang memantau. Karena takutnya ada fitnah. Tapi kalau koordinasi selalu dilakukan. Kita pun sudah sepakat dengan Kapolsek dan Danramil, tidak akan soson soson ke calon kades,” ujarnya.

Ida pun memastikan, karena sudah diatur Perbup, sehingga tidak akan terjadi lonjakan massa yang besar. Sebab, pemilihan di masa pandemi sudah diatur baik di TPS maupun tidak ada pengerahan massa atau kampanye.

“Yang jelas kita doakan saja agar Pilkades aman. Siapapun kades terpilih itu yang terbaik menurut masyarakat. Jadi, stop provokasi masyarakat jangan terpancing dan mari ciptakan Pilkades kondusif, aman, dan damai,” tandasnya.

  • Bagikan