Banner Iklan bjb

Anggota DPRD Sumedang Minta Jalan Legok-Conggeang Segera Diperbaiki

Jalan Legok - Conggeang
Kesal Jalan rusak dan makan korban, warga tanam pohon pisang di akses jalan Legok menuju Conggeang Kabupaten Sumedang.

INISUMEDANG.COM – Anggota DPRD dari fraksi PKB Kabupaten Sumedang Agung Gundar berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan jalan di wilayah sepanjang jalan Legok – Conggeang, yang mengalami banyak kerusakan.

“Kondisi jalan rusak bisa membahayakan warga dan pengendara. Terlebih sudah ada ada korban meninggal dunia terlindas Tronton. Untuk itu, kami berharap dan meminta kepada pihak kontraktor ataupun pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan yang rusak, jangan sampai menunggu ada korban lagi. Apalagi sekarang musim hujan begini, jalan berlubang, jalan amblas hal itu cukup mengkhawatirkan wargaā€¯. Ujarnya kepada IniSumedang.Com Selasa 17 Januari 2023.

Menurutnya, sejumlah titik kerusakan dapat dilihat mulai dari jalan legok kaler, Cilalaren Desa Paseh Kaler.

“Dapat dilihat kerusakan jalan, seperti berlubang, amblas dan penuh kubangan air saat hujan melanda. Rata-rata berada di lingkungan kawasan proyek pengerjaan Tol Cisumdawu,” ungkapnya.

Agung mengaku prihatin melihat kondisi jalan Legok – Conggeang yang rusak, hal ini diperparah dengan banyaknya kendaraan truk yang lalu lalang.

“Saya sangat prihatin melihat jalan-jalan rusak di sekitar sepanjang jalan Legok, Cilalaren Desa Paseh Kaler. Apalagi banyaknya truk besar yang melewati terowongan buatan proyek Tol Cisumdawu, tandasnya.