16 Jukir Nakal Di PHK Dishub Sumedang

  • Bagikan
Dishub
Budi Rahman, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang

Sumedang, KORSUM.ID – Sedikitnya ada 16 Juru Parkir yang di Putus Hubungan Kerja (PHK) oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang karena masih melakukan pungutan reribusi parkir.

“Dari segi pengawasan dan pengendalian, kami banyak menerima laporan, bagi oknum jukir yang nakal, masih saja memungut, sudah ada 16 jukir yang kami tindak tegas untuk pemutusan kerja, karena kalau dibiarkan akan menjadi bumerang bagi Dishub dan Pemkab Sumedang,” Ujar Plt Kepala Dishub Budi Rahman Selasa (28/9/21).

Budi mengatakan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Sumedang, terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah dari retribusi parkir berlangganan.

“Saat ini, kami sedang melakukan Monitor dan Evaluasi serta sosialisasi terkait dengan parkir berlangganan di Kecamatan Darmaraja, kami terus lakukan evaluasi dan Tim pun menyebar ke berbagai Kecamatan, dan ini terus di lakukan agar apa yang menjadi target sekarang bisa tercapai,” ungkapnya.

Target untuk di perubahan, kata dia, sepuluh miliar, namun, berubah menjadi lima miliar, hal ini, harus tercapai, meski monitoring, evaluasi dan sosialisasi tanpa anggaran tapi itu bukan menjadi kendala.

  • Bagikan