Banner Iklan bjb

Tempat Wisata Horor di Bandung: Teror Rumah Hantu JurnalRisa Experience

Rumah Hantu
JurnalRisa Experience Tempat Wisata Horor di Bandung

BANDUNG – Yang sedang berlibur sepertinya layak mencoba tempat wisata horor di Bandung ini. Hadir di Paris Van Java Mal, pengunjung bisa merasakan wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience.

Disiapkan dengan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang biasa dibagikan oleh sosok penulis Risa Saraswati. Tempat wisata horor di Bandung ini dapat memberikan sensasi yang berbeda saat berlibur.

Team JurnalRisa Experience, Nur Hanna menyampaikan, Wahana Teror JurnalRisa Experience ini dilatarbelakangi dari kisah-kisah Risa Saraswati dan Tim JurnalRisa lainnya.

Ini Baca Juga :  Keren! Gamelan Berasal dari Bandung Diminati Pasar Mancanegara¬†

“Wahana ini menampilkan kisah-kisah dari Tim JurnalRisa menghadirkan installasi dengan cerita-cerita hantu. Yang erat kaitannya dengan pengalaman horror yang pernah dialami oleh Teh Risa Saraswati dan saudara-saudaranya,” kata Nur.

“Wahana ini juga bisa menjadi kesempatan bagi para penggemar horor untuk merasakan ketakutan yang sama dengan yang dialami oleh Risa dan timnya,” ungkapnya menambahkan.

Dengan desain installasi yang sangat detail, Wahana Teror Rumah Hantu JurnalRisa Experience menciptakan suasana mencekam. Sehingga membawa pengunjung ke dalam wahana teror yang penuh misteri. 

Ini Baca Juga :  Wisata Gunung Hauk, Balangan, Kalimantan Selatan, Menawarkan Pengalaman Mendaki yang Tak Terlupakan

Ketika memasuki rumah hantu ini, pengunjung akan berhadapan dengan sosok-sosok misterius yang terkenal seperti Asih, Sukma, Ivanna, Canting, Kartika, Peter CS, dan masih banyak lagi. 

Semua karakter tersebut memiliki cerita yang terselip pada setiap sudut ruangan, yang siap menunggu dan menguji keberanian para pengunjung.

Tempat wisata horor di Bandung ini hadir sejak 15 Oktober hingga 15 Januari 2024 mendatang. Jam operasionalnya, Senin – Jumat pada pukul 15.00 – 22.00 WIB, Sabtu (12.00-23.00 WIB), dan Minggu (11.00-21.00 WIB).