Banner Iklan bjb

Suzuki S-Presso Terlihat Sudah Mendarat di Indonesia

Suzuki S-Presso (Foto: Internet).

INISUMEDANG.COM – Penampakan Suzuki S-Presso, secara tiba-tiba terlihat mendarat di Indonesia. Hal ini terbukti adanya beberapa unitnya yang sudah diangkut oleh truk di kawasan Tanjung Priok Jakarta.

“Kelihatannya juga sudah pakai pelek alloy 14 inci yang mirip digunakan di S-Presso SE spek Filipina (warna biru) yang harganya 588 ribu peso (162 jutaan rupiah),” ujar akun Instagram Indra_fathan yang diunggah Rabu 15 Juni 2022.

“Dengan pemakaian pelek alloy ini apakah S-Presso jadi lebih menarik di mata konsumen Indonesia?,” tulisnya lagi.

Perlu diketahui, Suzuki S-Presso sebelumnya sudah terlebih dahulu mengaspal untuk pasar India pada 2019 dengan mengusung mesin bensin tiga silinder berkubikasi 1.000cc. Dimana Secara performa, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS dan torsi 90 Nm.

Tak hanya itu, Suzuki S-Presso sudah dilengkapi fitur keselamatan yang canggih. Seperti ABS dengan Electronic Brake force Distribution (EBD), airbag ganda, rear parking assist system, peringatan kecepatan tinggi serta sensor parkir mundur.

Soal harga, di India Suzuki S-Presso dibanderol 411.000 Rupee atau sekitar Rp 79,5 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya dijual dengan harga 498.000 Rupee atau sekitar Rp 96,5 juta.

Lalu berapakah Suzuki S-Presso dibanderol di Indonesia? Bagi kalian yang kepincut akan tampilannya, kita nantikan ya informasi resminya dari pihak Suzuki