Sinergi Kejari Sumedang dan Forkopimcam Situraja Berikan Bantuan Terdampak Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Sinergi Kejari Sumedang dan Forkopimcam Situraja

INISUMEDANG.COM РKepala Kejaksaan Negeri Sumedang Nurmayani, SH., MH bersama Forkopimcam Situraja  memberikan bantuan di tengah pandemi Covid -19 dengan membagikan Sembako dan alat pelindung diri (APD) ke 15 Desa se-Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

“Hari ini dalam rangka bakti sosial kami menyalurkan bantuan Sembako sebanyak 250 paket dan APD ke 15 Desa se-Kecamatan Situraja hasil kerjasama dengan Baznas Sumedang dan UPZ Situraja serta satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Situraja.” Jelas Kajari Nurmayani, SH.,MH didampingi Camat Situraja H. Sutisna (27/7/2021).

Ia mengaku turut prihatin atas dampak Covid-19 berharap masyarakat mempunyai kepedulian dengan melaksanakan prokes dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Kami berharap masyarakat ikut peduli dan melaksanakan 5 M. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” pungkasnya

Ditempat yang  sama Camat Situraja H. Sutisna mengatakan,bantuan yang diberikan terdiri dari beberapa jenis barang seperti masker, safety goggles, face shield, sarung tangan karet, dan hazmat suit.

“Bantuan APD berupa masker, hand sanitizer,  juga  termasuk pelindung kacamata dan  lain-lainnya kami kumplitkan satu  paket,” tuturnya

Ia juga  mengaku  selain mendapatkan bantuan dari  Kajari, pihaknya juga mendapatkan  bantuan dari  para donatur.

“Selain  bantuan  dari  Kejaksaan  kami juga mendapatkan bantuan dari UPZ Situraja yang sangat antusias membantu kami juga dari  donatur-donatur, pengusaha atau warga yang  berada  dikota putra  daerah yang  berdonasi.” Pungkasnya.

Terpisah Kepala Desa Situraja Utara Ico Suarsa menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kejari,  Forkopimcam, UPZ dan para donatur atas bantuan 50 Sembako untuk masyarakat di Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja.

“Alhamdulilah, warga kami dapat bantuan membagikan dengan jumlah 50 paket untuk masyarakat desa Situraja Utara,” Ucap Ico Suarsa.

  • Bagikan