Satreskrim Polres Sumedang Amankan 4 Orang Pengeroyok Polisi

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi Pengeroyokan (Net)

SUMEDANG UTARA – Satuan Reskrim Polres Sumedang mengamankan 4 orang yang mengeroyok Polisi pada Jumat (21/5/21).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Yuyus Subhan  telah dikeroyok oleh 4 orang pemuda.

“Menurut keterangan korban, Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu jam 23.00 wib, ketika melewati  pangkalan ojeg Dsn. Sindangjaya, Desa Jatihurip, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, melihat ada kerumunan, sebagai anggota Polisi jiwanya tergerak untuk mengetahui ada kejadian apa”, Ujar Kapolres.

Lalu kata Kapolres, ia berhenti dan menghampiri kerumunan ternyata ada 2 orang pemuda  yang dalam keadaan mabuk sedang bertengkar dengan pemilik warung dan salah satu pemuda sedang ribut dengan petugas ronda kemudian dilerai dan disuruh pulang, tetapi pemuda tersebut tidak mau pulang.

Baca Juga : Kajian Ramadhan, Polres Sumedang Hadirkan Ustadz K.H. Taufiqurrahman, SQ

Pada saat itu datang lagi pemuda menggunakan motor berboncengan dalam keadaan mabuk langsung memukuli anggota dan setelah tahu bahwa yang di pukulinya adalah anggota Polisi kemudian mereka tersebut membubarkan diri”. Terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ini ke empat pelaku pengeroyokan telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Sumedang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

  • Bagikan