Kajian Ramadhan, Polres Sumedang Hadirkan Ustadz K.H. Taufiqurrahman, SQ

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Dalam kegiatan Kajian Ramadhan, Polres Sumedang menghadirkan penceramah Ustadz K.H. Taufiqurrahman, SQ, Senin (10/5/21) di Mesjid al hidayah Polres Sumedang Komplek Mako Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo menjelaskan bahwa, dengan dihadirkannya Ustadz K.H. Taufiqurrahman, SQ di mesjid al hidayah Polres Sumedang untuk memberikan kajian di bulan Ramadhan terhadap anggota yang berada di jajaran Polres Sumedang.

Bersamaan dengan pengajian atau ceramah dari Ustadz K.H. Taufiqurrahman, SQ., Kapolres Juga memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang.

Dalam kajian Ramadhan tersebut dihadiri oleh Kapolres dan Forkopimda Sumedang serta Dai Kamtibmas dan para PJU Polres Sumedang dan dalam ceramahnya dari Al Qur’ an Surat Al Imron ayat 133 dan 134.

“Mengingat sekarang ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, bagi anggota Polsek yang mengikuti kajian Ramadhan dengan cara zoom meeting di wilayahnya masing masing Polsek”. Ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, untuk mengikuti kajian secara langsung tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan.

  • Bagikan