Pisah Sambut Lurah Kotakaler Barlangsung Haru

  • Bagikan
Pisah Sambut Lurah

SUMEDANG UTARA – Suasana haru terlihat mewarnai acara pisah sambut Lurah Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara dari Wauddan Lukmanul Hakim, S. STP.,M.Si Kepada Dadang Setiawan, S.Ag.,M.Si.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Kelurahan Rabu (25/8/2021), nampak hadir Forkopimcam Sumedang Utara, Camat Sumedang Utara beserta jajaran, RT RW serta para kader pengerak PKK dan Posyandu se-Kelurahan KotaKaler.

Wuddan Lukmanul Hakim, mantan Lurah Kotakaler mengatakan, dengan adanya acara pisah sambut yang diadakan oleh panitia, ia mengucapkan rasa terima kasih dan merasa terharu.

“Tentunya saya sangat merasa bahagia, sekaligus teharu karena semenjak dari tahun 2015 , kurang lebih 6,5 Tahun saya menjabat sebagai lurah saya sudah merasa seperti dirumah sendiri dan dalam melaksanakan tugas pastinya banyak melakukan kesalahan. Untuk itu saya memohon minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam melaksanakan tugas di Kotakaler banyak kekurangan.” Jelas Wuddan Lukmanul Hakim.

Lebihjauh ia mengatakan jika ada prestasi yang pernah diraih selama masa kepemimpinannya minta dipertahankan.

“Jika selama saya menjabat ada prestasi maka saya minta dipertahankan yang kedua saya mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat semuanya sekaligus meminta maaf karena saya belum bisa melaksanakan tugas dengan maksimal kepada RT/RW dan para kader. Saya alih tugas minta doa restu ditempat tugas yang baru semoga berkah.” Pungkasnya

Ia menambahkan, bagi Lurah baru yang mengisi jabatannya diharapkan bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan staf yang ada, juga bisa meneruskan program kerja yang telah berjalan.

“Bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas, selalu berkoordinasi dengan RT RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, agar wilayah selalu kondusif,” ungkapnya.

Sementara Asep Aan Dahlan, Camat Sumedang Utara mengatakan, Lurah diharapkan mampu menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik sekaligus harus lebih baik lagi.

“Harus bisa lebih baik dari pejabat lama yang sudah baik, juga harus terus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan harus sering-sering turun ke wilayah, agar bisa memyerap aspirasi masyrakat Pedurenan,” tandas Asep Aan Dahlan.

Sementara lurah Kotakler yang baru Dadang Setiawan siap bersinergi dengan perangkat kelurahan dan warga masyarakat untuk mewujudkan Kotakaler yang Simpati.

“Kotakaler harus lebih tumbuh melalui program Sumedang Simpati. Saya akan melanjutkan program program Bapak Lurah sebelumnya dan akan bersama -sama bersinergi sebab tanpa dukungan bapak ibu sekalian untuk Mewejudkan Kotakaler yang Simpati. Semoga kota kaler bertambah berkah.” Jelas Dadang Setiawan

  • Bagikan