oleh

Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019/2020 Digelar DPRD Kabupaten Sumedang

INISUMEDANG.COM – Laporan Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019/2020 digelar DPRD Kabupaten Sumedang dalam Rapat Parpurna di Ruang Paripurna DPRD Sumedang, Senin Malam (17/2/2020).

Rapat paripurna tersebut dihadir oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra, Wakil Ketua DPRD Sumedang Titus Diah, Jajang Heryana S.E, dan H ilmawan Muhamad S.Ag. Para anggota dewan dan pejabat dari tiap SKPD di lingkungan Pemerintah Sumedang.

“Sedikitnya terdapat empat poin utama, yaitu Kebijakan Strategis Pembangunan Wilayah/Kawasan, Sarana Prasarana Layanan Umum Masyarakat,  Terdapat keluhan dari tiap desa terkait menurunnya jumlah penerima manfaat dari keluarga yang kurang mampu”.  Kata Dudi Supardi, ST.,MM ketika membacakan Laporan Hasil Reses DPRD

Dudi menambahkan, “Dan terdapat aspirasi yang muncul dari masyarakat di 20 kecamatan terkait pemasangan penerangan jalan umum (PJU), terutama di titik tertentu yang dipandang rawan dan dapat menunjang aktivitas warga”. Tambahnya.

Menurutnya, berbagai hal yang dirangkum dari hasil reses ini merupakan pekerjaan besar bagi pemerintah daerah dan DPRD untuk menindaklanjutinya dalam bentuk kebijakan publik daerah.

“Semoga aspirasi yang disampaikan menjadi bekal dan referensi yang bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Sumedang ke depan,” Pungkasnya. (*)

Sumber : Humas DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait