oleh

Ketua DPRD Dampingi Bupati Terima Kunker Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham Jabar

INISUMEDANG.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra mendampingi Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak beserta jajaran di Gedung Negara Senin (17/02/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Teddy Mulyono, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sumedang Ujang Sutisna dan pejabat lainnya di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat tersebut dalam rangka roadshow ke-27 kabupaten/kota di Jawa Barat untuk menemui para Bupati, Walikota dan Ketua DPRD terkait dikeluarkannya UU No.15 Tahun 2019 tentang Perubahan UU No. 12 Tahun 2011 mengenai Pembentukan Peraturan Perundang-undangan.

“Saya sebagai Kakanwil Hukum dan HAM Jawa Barat bersama Kakanwil  di 33 Provinsi se-Indonesia melakukan gerakan sama untuk kita bertemu tanggal 27 Februari ini. Insyaallah akan dihadiri oleh dua Menteri yaitu Menhukham dan Mendagri. Di samping 2 keynote setingkat menteri, ada 3 Dirjen yaitu Dirjen Peraturan Perundang Undangan, BPHN dan Dirjen HAM,” jelasnya.

Dikatakan Liberti Sitinjak, hal tersebut perlu dilakukan karena dibutuhkan sebuah sinergitas dan kolaborasi yang baik antara pemerintah atau G to G (Government to Government).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait