Banner Iklan bjb

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bandung Anjangsana Anggota yang Sakit

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bandung Anjangsana Anggota yang Sakit

BANDUNG – Jelang HUT Bhayangkara ke-76 yang tinggal hitungan hari, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo beserta jajaran menyambangi (anjangsana) rumah para anggota Polri yang tengah tergolek sakit.

Dalam kegiatan menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang bertajuk ‘Anjangsana’ itu turut dihadiri oleh para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari menyebut agenda anjangsana kali ini mendatangi kediaman tiga anggota Polri sakit yang bertugas di Polresta Bandung.

“Alhamdulilah, hari ini kami bisa silaturahmi dengan anggota kami yang mengalami sakit. Anjangsana sendiri adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya jelang HUT Bhayangkara,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kusworo berharap dengan anjangsana sambil memberi bantuan ini dapat menyemangati para anggota Polresta Bandung yang mengalami sakit. Dan juga memotivasinya agar bisa kembali pulih.

“Sebenarnya tidak setiap HUT Bhayangkara saja agenda ini dilakukan. Tapi kami terus melaksanakan (menyambangi personel). Dalam agenda kali ini pun beda dengan kegiatan anjangsana sebelumnya,” ucapnya.

Sebagai informasi, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 jajaran Polresta Bandung telah menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari bakti sosial, layanan kesehatan gratis, khitanan massal, hingga event olahraga.