Jadi Korban Tabrak Lari di Jatinangor, Seorang Pria Tanpa Identitas Alami Hilang Ingatan

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Hampir satu minggu mendapatkan perawatan, korban tabrak lari di wilayah Jatinangor mengalami hilang ingatan dan masih mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang.

Hal itu dibenarkan oleh Humas RSUD Sumedang Dahlan Indrayana bahwa, korban tabrak lari tersebut, mengalami hilang ingatan dan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang.

“Korban masuk ke RSUD sekitar hari Jumat 30 April lalu, dan hingga kini masih menjalani perawatan. Namun, diduga akibat ada gangguan Gangguan tulang belakang, daerah punggung (thorako lumbal) mengakibatkan kelemahan pada anggota gerak bawah yang terjadi akibat kecelakaan, pria tanpa identitas tersebut kehilangan ingatannya,” kata Dahlan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/5/2021).

Dahlan menuturkan, pihak RSUD kerap mengajak komunikasi terhadap korban. Namun, komunikasi kurang begitu baik karena korban kadang tidak mengingat identitasnya sendiri.

“Ya ketika ditanya, kadang nyebut namanya Feri kadang juga tidak tahu akan dirinya sendiri. Namun, informasinya korban laka itu berasal dari Jatinangor dan kerja serabutan, kadang mengamen atau jadi juru parkir,” terangnya.

Akibat hilang ingatan tersebut, sambung Dahlan, pihaknya merasa kebingungan untuk memulangkan korban. Terlebih hingga detik ini tidak ada satupun keluarganya yang datang ataupun menjemput.

“Kami sudah koordinasi dengan Dinas Sosial karena korban tidak memiliki identitas. Dan untuk biaya perawatan, kami juga sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan. Saya berharap masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya, bisa menghubungi pihak RSUD Sumedang,” tandasnya.

  • Bagikan