HUT TNI ke-76, Bupati Bersama Forkompinda Melakukan Ziarah Nasional

  • Bagikan
ziarah dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76
HUT TNI ke-76, Bupati Bersama Forkompinda Melakukan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Cimayor Senin (4/10/21).

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir. S. T. M. M bersama Forkopimda melakukan kegiatan Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021, di Makam Pahlawan, Jl. Mayor Abdulrahman, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada Senin (04/10/2021).

Bupat berharap kegiatan bisa menjadi inspirasi dan memotivasi bagi seluruh warga untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Dulu kita melawan penjajahan, sekarang mungkin melawan semuanya untuk menjadi Pahlawan Covid, yaitu dengan menjalankan proses 3T dan 5M dan sipa untuk melakukan vaksinasi”. Ujarnya.

Masih kata Bupati, Nilai kepahlawanan bisa menjadi sebuah pendorong menjadi energi spirit baru untuk melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya untuk mengisi kemerdekaan yang  meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa merasa bersyuku, karena hari ini bisa melaksanakan kegiatan Ziarah nasional dalam rangka Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-76.

“Dengan diperingati HUT TNI ke-76, kita belajar bahasa sejarah, dan kita harus mengikuti jejak-jejaknya, tanpa para pahlawan tentu kita tidak bisa sampai seperti ini”. Ucapnya.

Masih menurut Dandim, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan dan membangkitkan gairah semangat kepahlawanan para pejuang di masa sekarang.

“Kalau dulu pahlawan kita berjuang untuk memperebutkan kemerdekaan, saat ini kita harus berjuang untuk mengisi kemerdekaan dengan berkarya”. Terangnya.

  • Bagikan