Honda Luncurkan Lagi Motor Irit Bahan Bakar, Berikut Spesifikasinya

Motor Irit Bahan Bakar
Honda RS125FI (Istimewa)

INISUMEDANG.COMHonda terkenal sebagai produsen motor dengan slogan irit bensin. Karena itulah Honda telah meluncurkan motor baru yang konsumsi bensinnya (bahan bakar) irit banget yaitu mencapai 67,5 kilo meter/liter.

Penasaran seperti apa sosok motor Honda ini? Yuk langsung simak ulasannya dilansir IniSumedang.Com dari YouTube YRP OFFICIAL.

Memperkenalkan inilah dia motor baru Honda yang modelnya menarik dan juga irit bensin yaitu Honda RS125FI. Motor ini dinobatkan sebagai motor teririt dikarenakan sudah menggunakan injeksi bahan bakar dengan teknologi PGM FI andalan Honda.

Kemudian yang membuat tampilannya menarik, karena motor ini menggunakan model ayam jago di bagian depan dan bodinya model bebek. Namun shock breker di bagian depan menggunakan model teleskopik panjang seperti motor sport.

Honda RS125FI ini menggunakan mesin 4 tak, 125cc, PGM FI, berpendingin udara dan mesinnya mampu memuntahkan tenaga 9,5 dk di 7500 Rpm dan torsi puncak nya mencapai 19,5 nm di 6500 Rpm.

Tenaga dan torsi yang dihasilkan akan di transper di ke roda belakang melalui transmisi 4 percepatan. Mesin Honda RS125FI ini sudah menggunakan mesin transmisi Euro 3. Sehingga sangat irit serta motor ini menggunakan shock depan teleskopik, rem cakram di depan, dan tromol belakang serta tangki nya berkapasitas 3,9 liter.

Sayangnya pada panel instrumennya bisa dibilang cukup tradisional menggunakan analog. Dan indikator lampu serta motor ini juga memiliki bobot total motor 104 kilogram.

Terakhir untuk zona pemasarannya, Honda RS125FI sekarang di pasarkan untuk negara Philipina dan tersedia juga dalam 3 pilihan warna yaitu merah hitam, biru hitam dan abu abu. Bagaimana ya kalau motor ini dipasarkan di Indonesia?