Halal Bihalal, PGRI Berharap Pemkab Sumedang Memberikan Kesejahteraan 4000 P3K

  • Bagikan

TANJUNGSARI – Persatuan Guru Republik Indonedia (PGRI) Kabupaten Sumedang berharap Pemkab Sumedang agar melindungi 4000 P3K untuk kesejahteraannya.

Hal tersebut diungkapkan ketua PGRI Sumedang saat Gelar Halal Bihalal Idul fitri di Dusun Cipeles Desa Gunung Manis Kecamatan Tanjungsari Kamis, (20/05/2021)

Kegiatan silaturahmi ini hadir Bupati Sumedang dan Keluarga Dinas Pendidikan serta Tamu undangan lainnya

Menurut Ketua PGRI Sumedang, H. Pepen Supendi, merasa bersyukur atas terlaksananya silaturahmi dan akan terus kita lakukan.

Lanjut Pepen, bukan semata dengan orang yang memiliki jabatan dan lainnya, namun dari silaturahmi itu harus ada barokah dan hikmahnya untuk semuanya sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : Kabupaten Sumedang Kembali Raih Predikat WTP, 7 Kali Berturut-turut

“Sebagai putra daerah Dusun Cipeles Desa Gunung Manis Kecamatan TanjungSari, tentunya ini sejarah pertama kami sebagai warga merasa bangga atas kedatangan pimpinan daerah”. Ungkapnya.

Ia menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut sebagai silaturahmi keluarga besar PGRI Sumedang, dan memohon dukungan atau support yang lebih dari pemkab Sumedang untuk kemajuan PGRI Sumedang.

“Terutama perwakilan setiap pengurus yang ada disetiap kecamatan,” ujarnya.

Ia berharap, antara Pemda Sumedang bersama Dinas Pendidikan bisa saling bersinergi untuk menjadi jembatan terdepan.

“Untuk melindungi para anggota karena sampai saat ini ada 4000 P3K, bisa lebih terakomodir untuk kesejahteraan mereka”. Ucapnya.

  • Bagikan