Dua Pencuri Kompresor dan Accu di Ujungjaya Sumedang Diamankan Polisi

Polsek Ujungjaya Polres Sumedang
Dua Pelaku pencuri Kompresor diamankan Polsek Ujungjaya Polres Sumedang (Foto: dok Humas Polres Sumedang).

INISUMEDANG.COM – Jajaran
Polsek Ujungjaya Polres Sumedang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di wilayah Desa Palasari, Ujungjaya, Kabupaten Sumedang.

Kedua terduga pelaku yang berhasil diciduk Unit Reskrim Polsek Ujungjaya Polres Sumedang. Sebelumnya diduga melakukan aksinya pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 di Mikrosite Indomobil Ujungjaya Sumedang.

Kapolsek Ujungjaya AKP Ahmad Sahidin mengatakan, kedua pelaku yakni A dan NR berhasil diamankan di kediamannya. Tepatnya di perum Pesona Ujungjaya Regency Desa Gordah Kecamatan Ujungjaya.

“Kedua terduga ini kita amankan berdasarkan adanya laporan pencurian yang kami terima pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi dan bukti di lapangan, lanjut Ahmad, mengarah ke kedua orang terduga pelaku pencurian tersebut.

“Kami telah melakukan pemeriksaan kedua terduga dan penggeledahan. Dan didapatkan barang bukti berupa 2 kompresor merk Multipro Expert dan merk Yama, 2 box kunci pas dan 3 unit accu merk FB,” ujarnya.

“Untuk kedua terduga pelaku sudah diamankan di rumah tahanan Polres Sumedang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” sambungnya.