DPC PKB Sumedang Gelar Turnamen Game Online

  • Bagikan
PKB Sumedang - IniSumedang.Com
Peserta Turnamen Game Online yang digelar PKB Sumedang

INISUMEDANG.COM – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumedang mengadakan turnamen game online, berhadiah sejumlah uang pembinaan dan piala bergilir. Turnamen digelar 30 April hingga 2 MeiĀ  2021 bertempat di sekrtariat DPC PKB Sumedang.

Ketua DPC PKB Didi Suhrowardi melalui panitia pelaksana Latif mengatakan jika turnamen game online tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun pesertanya kebanyakan kaum milenial.

“Sinergi dan berbagi dengan kaum melenial dengan turnamen game online yang digelar oleh DPC PKB Sumedang bertempat aula dikantor DPC PKB Sumedang,” Kata Latif ditempat aktivitasnya, Senin (3/5/2021).

“Dengan adanya turnamen ini, kami berharap setidaknya bisa mambantu menfasilitasi kaum milenial agar lebih baik dengan cara main game online lewat adu startegi terbaik yang mereka miliki,” lanjutnya.

Lebih jauh ia mengatakan, peserta turnamen mencapi ratusan. Kegiatan tersebut juga didukung oleh beberapa sponsor.

“Meski yang berminat ikut turnamen cukup banyak namun karena saat ini masih pendemi Covid-19 jadi pesertanya kami batasi 130 orang, Hadiah bergilir dan uang pembinaan dari DPC PKB Sumedang dan sponsor ” jelasnya.

  • Bagikan