Banner Iklan bjb

Cek Harga Minyak Goreng Terbaru, Polisi Terjun ke Pasar Majalaya

Cek Harga Minyak Goreng Terbaru, Polisi Terjun ke Pasar Majalaya

BANDUNG – Untuk mengecek harga minyak goreng terbaru, jajaran kepolisian terjun langsung menyambangi para pedagang di Pasar Majalaya, Kabupaten Bandung.

Selain untuk mengetahui harga minyak goreng terbaru. Tujuan Polri ikut memantau kebutuhan pokok masyarakat itu guna memastikan tak ada kelangkaan di pasar.

Begitu disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi dalam keterangannya kepada wartawan.

Menurut Aep Suhendi, laporan dari Unit Binmas yang turun ke lapangan diketahui harga minyak goreng terbaru di wilayahnya untuk curah Rp14.000-Rp14.500 per liter.

“Itu (Rp14.000-Rp14.500) harga terendah. Sedangkan harga tertinggi minyak curah di Pasar Majalaya Rp17.000 per 1 liternya,” tutur Kapolsek Majalaya itu menerangkan.

Pengecekan seperti ini, disampaikan Aep Suhendi. Merupakan kegiatan rutin unit Binmas Polsek Majalaya guna menjaga stok dan pasokan minyak goreng di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga demi mencegah adanya aksi penimbunan minyak goreng oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Sehingga timbul kelangkaan,” kata Kapolsek.

Menyusul adanya aturan baru pembelian minyak goreng. Aep Suhendi menegaskan dirinya telah menginstruksikan anggota agar selalu cek dan ricek ketersediaan di pasar.

“Dikarenakan dapat menimbulkan keresahan di warga dan masyarakat apabila terjadi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Majalaya,” ucapnya menandaskan.