Bupati Sumedang Melepas Jaya Dwara Percussion Untuk Mengikuti Festival Internasional

  • Bagikan
Bupati dan Jaya Dwara Percussion

INISUMEDANG.COM – Produktivitas seniman muda asal Sumedang tidak akan hilang, namun mereka tetap berkarya meskipun di masa pandemi ini. Salah satu dengan pembuktiannya Jaya Dwara Percussion diundang langsung atas prestasi yang telah meraih Dewan Kebudayaan Jakarta (DKJ) dalam mengisi acara International Ethnic Festival 2021.

Dan siang tadi Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Audensi pelepasan Jaya Dwara Percussion yang bertempat di ruang tengah Gedung Negara Sumedang. Senin (13/09/2021)

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kepala Bidang Kebudayaan budi Akbar, Kasi Seni Budaya Ujang Supriatna, Founder Jaya Dwara Opik dan Wendy beserta jajaran anggota.

Bupati sumedang dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi setingginya atas capaian prestasi yang telah diraih Jaya Dwara dari mulai ajang dan even even lainnya.

“Kami bangga dan senang, ternyata warga Sumedang yang penuh kreatif dapat mengaktualisasikan potensi kreatif yang dimiliki hingga membawa dan mengharumkan nama Sumedang“. Ujar Bupati

Masih menurut Bupati, Sumedang ini penuh dengan seni budaya, dan tentunya ini sejalan dengan Visi Sumedang Simpati.

“Semoga segala yang dilakukan Jaya Dwara ini akhirnya berkontribusi meningkatkan kemajuan dan kesejateraan masyarakat Sumedang”.

  • Bagikan