Banner Iklan bjb

Bazar UMKM Sumedang Laris Manis di Diserbu Pengunjung di Hari Kedua MTQ

INISUMEDANG.COM – Memasuki hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 tingkat Jawa Barat. Stan UMKM di penyelenggaraan pameran dan bazar, laris diserbu pengunjung, Senin (20/6/2022),

Kepala Bidang UMKM pada Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang Wudan Lukmanul Hakim menyampaikan. Dari 30 stan yang digunakan untuk bazar UMKM Sumedang, terdapat lima stan yang melaporkan omzet penjualannya cukup fantastis di hari kedua pelaksanaan MTQ ke-37 Tingkat Jabar ini.

“Alhamdulillah, dua hari berjalan semua stan tidak ada yang kosong, semua laris manis diserbu pengunjung. Bahkan sudah ada 5 stan yang melaporkan dengan omzet mencapai Rp15 juta,” ujar Wudan di lokasi stand UMKM.

Adapun produk yang ditampilkan dalam pameran dan bazar MTQ sendiri, kata Wudan, adalah produk unggulan khas Sumedang. Baik itu makanan olahan makanan kering, kerajinan, busana dan lainnya.

“Atas nama para pelaku UMKM kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas fasilitasi yang diberikan bagi UMKM Kabupaten Sumedang dalam pelaksanaan MTQ ke-37 Tingkat Jabar ini,” tandasnya.