Banner Iklan bjb

Ayah dan Anak jadi Korban Laka Lantas di Tanjungsari Sumedang. Ayah Tewas di Tempat

INISUMEDANG.COM – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa korban kembali terjadi di Jalan Raya Bandung Cirebon tepatnya di depan Kantor Pegadaian Tanjungsari Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari Sumedang, Rabu (8/11/2023) pagi sekitar jam 06.40.

Seorang ayah bernama Dedi Solihin (53) dan anaknya Alissa (20) menjadi korban kecelakaan saat bertabrakan dengan mobil colt diesel dari arah berlawanan.

Saksi mata yang juga petugas Medis Puskesmas Tanjungsari, Asep mengatakan kronologis kejadian bermula saat kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

Ini Baca Juga :  Dinilai Berbahaya, Pengendara Keluhkan Proyek Penataan Lahan di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang

Disaat bersamaan datang mobil colt diesel dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan yang cukup keras. Akibatnya, korban atas nama Dedi Solihin meninggal dunia di tempat. Sementara anaknya Alissa tak sadarkan diri dan harus dirujuk ke RSUD Sumedang.

“Korban yang merupakan ayahnya tewas di tempat. Sementara anaknya yang dibonceng mengalami luka luka. Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanjungsari dengan ambulans. Namun korban Anissa karena sampai sekarang tak sadarkan diri dirujuk ke RSUD Sumedang,” ujarnya.

Panit 1 Lantas Tanjungsari, Iptu Dharmawan membenarkan kejadian tersebut. Kedua korban merupakan ayah dan anak warga Perum Griya Jatinangor 1 Blok A nomor 29 RT 04 RW 10 Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Ini Baca Juga :  4 Unit Kendaraan Milik Ormas GMBI Kembali Diamankan Polres Sumedang di Markasnya

Kedua korban hendak pergi ke Bandung, anaknya kuliah di UIN Sunan Gunung Djati dan ayahnya bekerja di Bandung.

“Pengemudi truk termasuk mobilnya sudah diamankan. Sementara kasus kecelakaan ini langsung dilimpahkan ke unit laka Polres Sumedang,” tandasnya.