Ada Mujahadah dan Tausiyah Politik di DPC PKB

  • Bagikan
Mujahadah dan tausih PKB

INISUMEDANG.COM – Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumedang kembali menggelar kegiatan “Mujahadah dan Do’a untuk Gus Muhaimin 2024″ pada Sabtu (4/9/2021) malam. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memohon kemudahan dalam konsolidasi kemenangan PKB dan kemaslahatan bangsa.

“Mujahadah harus dilakukan secara rutin sebagai salah satu bentuk ikhtiar kebatinan agar perjuangan PKB untuk bangsa ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” Tutur Ketua Tanfidz DPC PKB Kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi

Dari pantauan media ini, hadir jajaran Dewan Syuro Kyai Ajiz Samsudin dan juga seluruh anggota fraksi PKB, serta pengurus DPC PKB Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor DPC PKB Sumedang Jalan Pangeran Sugih No. 33 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan.

KetuanTanfidz Didi Suhrowardi Kabupaten memberikan penjelasan bahwa berpolitik merupakan ibadah dan ber PKB akan membawa berkah.

“Bukan hanya soal yang berurusan dengan pemerintahan saja, terbatas pada politik struktural formal belaka, namun menyangkut juga kulturisasi politik secara luas. PKB hadir bersama para ulama untuk kemaslahatan umat, ” jelasnya.

Politik, lanjut dia, meliputi serangkaian kegiatan yang menyangkut kemaslahatan umat dalam kehidupan jasmani mau pun rohani, dalam hubungan kemasyarakatan secara umum dan hubungan masyarakat dengan kekuasaan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan Doa terkhusus untuk Gus Muhaimin Iskandar 2024.

  • Bagikan