oleh

Siswa SMK di Aniaya Hingga Tewas Oleh Jukir

INISUMEDANG.COM – Taufik Hidayat (18 th) siswa pelajar SMK Pasundan warga Dsn Dangdeur kulon Rt 01 Rw 01 Desa sayang  Kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang harus meregangkan nyawanya akibat di aniaya oleh seorang Jukir HM (22 th) pada Sabtu (21/3/2020) di Depan Gerbang  ITB Jatinangor Kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si mengungkapkan Kronologis kejadian Pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 Jam 22.30 Wib. ketika Korban orang mau mencari makan padang dari arah sayang ke jalur pangdam menggunakan sepeda motor merk n-max dalam perjalanan tepatnya di depan sabusu teman korban dan temannya mau kencing dan berhenti.

“Kemudian di pukuli oleh orang yg tidak di kenal sehingga terjadi Keributan di Jl. Ir soekarno Depan Gerbang  ITB Jatinangor Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kemudian korban di bawa ke RS. AMC dan mendapat penanganan Korban Meninggal Dunia”. Ungkap Kapolres.

Ini Baca Juga : Membawa Sabu dan Ganja, Dua Pria Ditangkap Polres Sumedang

Adapun Lanjut Kapolres, luka yang diderita korban yaitu luka tusuk di bagian Paha kanan dan pinggang belakang sehingga  Mengalami pendarahan dan korban meninggal dunia.

“Korban dibawa Ke Puskesmas Jatinangor selanjutnya membawa korban ke rumah sakit sartika asih (Otopsi), Serta pelaku diamankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Jelas Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait