Sinergi TNI Polri Media, Gelar Ngaliwet Bersama

  • Bagikan

TANJUNGSARI – Upaya menjalin silaturahmi dan sinergis antara TNI Polri dan Media, Kanit Intelkam Polsek Jatinangor menggelar acara ngaliwet bersama di kediaman Kanit Intelkam IPTU Ucu Abdurahman di kawasan Pagaden Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari, Rabu (19/5).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Surpiatna, Danramil Jatinangor Kapten INF Lesly Darmawan, Camat Jatinangor Drs Herry Dewantara dan para awak media yang rutin melakukan peliputan di area Sumedang.

Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Surpiatna S.Ap mengatakan acara itu sebagai bentuk solidaritas Forkopimcam dengan Media. Khususnya media yang setiap hari melakukan peliputan di Sumedang. Ditambah, operasi ketupat dan penyekatan wilayah yang menguras tenaga, sehingga dengan acara yang diadakan ini di refresh kembali.

Baca Juga : Kerjasama UNPAD Dan Pemkab Sumedang Tingkatkan SDM Bidang Peternakan

“Setelah hampir 3 minggu kita operasi penyekatan wilayah, bersama sama media ikut meliput di lapangan, jadi kita refres dan merekatkan kembali tali silaturahmi. Sekalian halal bi halal lebaran idul fitri 1442 Hijriyah,” katanya.

Meski begitu, lanjut Kapolsek, protokol kesehatan tetap dilaksanakan karena peserta dibatasi hanya 20 orang. Sekalian, lanjut Kapolsek edukasi kepada media terkait penyebaran Covid 19 di Indonesia dan bagaimana cara mengantisipasinya.

“Kita juga ada sharing, tukar informasi terkait Covid 19 ini. Alhamdulilah suasananya cair, ada sinergis aparat dengan wartawan,” katanya.

  • Bagikan