Sempat Bersebrangan, Kini Seluruh PK Partai Golkar di Sumedang Kembali Bersatu

  • Bagikan
PK Partai Golkar di Sumedang Kembali Bersatu

INISUMEDANG.COM – Setelah sebelumnya sempat bersebrangan pada Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang ke – X beberapa bulan lalu. Kini seluruh Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Sumedang, kembali bersatu.

Kembali bersatunya seluruh Ketua PK Partai Golkar Sumedang ini, terjadi pada kegiatan temu kangen yang dihadiri oleh 26 PK Partai Golkar di wilayah Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Tanjung Duriat, Kecamatan Jatigede, Selasa, (30/11/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu, semua pengurus PK berbaur satu sama lain, seperti tidak terjadi permasalahan sebelumnya. Dan mereka sepakat untuk bersatu serta membulatkan tekad untuk memperkuat akar rumput demi Partai Golkar dalam Pemilihan Umum mendatang.

Diakui Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Ujungjaya Dodo Kuswanda bahwa, dalam Musda DPD Golkar kemarin, memang sempat bersebrangan akibat perbedaan pilihan. Tetapi karena komunikasi yang baik, akhirnya bisa bersatu kembali.

“Alhamdulillah, walaupun sempat bersebrangan, akhirnya kami semua dapat bersatu kembali,” kata Dodo.

Lebih lanjut Dodo mengatakan, walaupun Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang ke – X belum ada kepastian. Namun, tidak akan menjadikan para PK menjadi patah semangat demi membesarkan Partai Golkar.

“Melalui momentum temu kangen para pengurus PK Partai Golkar ini, para pengurus PK lainnya telah sepakat untuk bersama-sama membesarkan partai, dengan cara memperkuat akar rumputnya masing-masing,” ujar Dodo.

Hal senada disampaikan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tanjungkerta, Hasan Supriadi bahwa, temu kangen telah berhasil mempersatukan seluruh pengurus PK di Sumedang.

“Saat ini kami tidak lagi membicarakan soal Musda DPD Golkar, tetapi hanya ingin menjalin kebersamaan, seperti sebelumnya yang selalu kompak,” ujar Hasan.

Kebersamaan dan kekompakan para PK di Sumedang ini, tambah Hasan, diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk kemajuan partai Golkar.

“Besar kecilnya partai, sangat tergantung pada kekuatan dan kekompakan akar rumput dalam membesarkan partai. Untuk itu, kami sepakat untuk bersatu kembali demi partai Golkar,” tegasnya.

  • Bagikan