Sebanyak 15 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Ujungjaya

  • Bagikan
Operasi Yustisi - IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM – Sedikitnya ada 15 orang yang terjaring operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan Polsek Ujungjaya, TNI dan Satpol PP pada Kamis (29/4/2021) di Jln. Cijelag – Cikamurang Kec.Ujungjaya Kab. Sumedang.

Warga yang terjaring operasi yustisi tersebut karena melanggar Perbup No. 5 Tahun 2021 tentang sanksi administrasi pelanggar protokol kesehatan dan Kepbup No 29 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM ( Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

Menurut Kapolsek Ujungjaya IPTU. Luhut Sitorus, S.H mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Ops Yustisi Penggunaan Masker.

“Adapun dalam kegiatan terdapat pelanggar diantaranya 10 orang dengan sanksi tilang, 5 orang diberi teguran lisan dan Pemberian masker sebanyak 5 buah”. Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Kegiatan tersebut dilaksakan oleh personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang terdiri dari Anggota Sat Sabhara Polres Sumedang, Anggota Kodim Sumedang, Polsek Ujungjaya, Satpol PP Kec. Ujungjaya.

“Kegiatan dilaksanakan oleh 25 personil gabungan”. Ucapnya.

Masih menurut Kapolsek, Bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi dari pelaksanaan  Penerapan Perbup No 5  tahun 2021 tentang sanksi administrasi pelanggar protokol kesehatan dan Kepbup No 29 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah Kab. Sumedang.

  • Bagikan