Raih Terbaik ke-4 Pada Ajang JDIHN Awards Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Sumedang Apresiasi Kinerja Pemda

  • Bagikan
Ilmawan
H Ilmawan Muhammad, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang

INISUMEDANG.COMWakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang H Ilmawan Muhammad mengucapan selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang yang meraih prestasi terbaik ke-4 nasional pada ajang Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Awards tahun 2021 untuk Kategori Kabupaten dan Sekretariat DPRD Sumedang yang menjadi terbaik ke-2 untuk Kategori Sekretariat DPRD.

“Saya sangat mengapresiasi Pemda Kabupaten Sumedang yang beberapa pekan ini mendapat penghargaan. Prestasi yang diraih ini membawa harum nama Sumedang,” kata Ilmawan.

Menurutnya, prestasi yang diperoleh oleh Pemda Kabupaten Sumedang merupakan kesungguhan kinerja yang dilakukan aparatur Pemda Kabupaten Sumedang.

“Prestasi yang diraih merupakan kesungguhan pemerintah daerah dan stakeholders lainnya,” ujar H Ilmawan.

Ilmawan yang juga Ketua DPC PPP Sumedang mengharapkan, prestasi yang diraih menjadi pemicu bagi pemkab dan stakeholder untuk mendapatkan prestasi-prestasi di bidangnya.

Penghargaan JDIHN Awards tahun 2021 diserahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna Hamonangan Laoly kepada Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan di Hotel Grand Mercue Harmoni Jakarta, Kamis (2/12/2021).

  • Bagikan