Pria di Tanjungsari Memilih Mengkhiri Hidupnya di Kusen Pintu Kamar

  • Bagikan
Gambar Ilustrasi dari Internet

INISUMEDANG.COM – Seorang pria asal Dsn. Cibenda RT 03/01 Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang memilih mengakhiri hidupnya dikusen pintu kamar rumah dengan cara gantung diri.

“Korban bernama Devi Priandi (36 th), pertama kali ditemukan oleh saksi Wida tergantung di kusen pintu didalam rumahnya”.  Kata Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si

Menurutnya, diketahui alamat kejadian di rumah milik korban Dsn. Cibenda rt 03/01 Ds. Raharja Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang. Korban menggantung di kusen pintu kamar dengan tinggi 205 cm, Lebar pintu 75 cm, menggunakan kursi plastik warna abu abu, menggunakan tali rapia warna hitam dan resleting warna hijau muda.

“Kronologis kejadian korban berangkat bekerja pada hari Selasa tanggal 18 februari 2020 sekira pukul 05.00 wib. Korban pulang ke rumah pada hari rabu tanggal 19 februari 2020 sekitar pukul 09.00 wib”. ujarnya.

Masih menurut Kapolres, Sekira pukul 09.00 wib istri korban Sdr EUIS dan adik istri korban Sdr WIDA pergi ke posyandu di Dsn. Cibenda rt 01/01 Ds. Raharja Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang. (Kegiatan rutin di posyandu). Kemudian sekira pukul 11.00 wib Sdr. Wida pulang terlebih dahulu dan kemudian singgah ke rumah korban untuk menyimpan payung. Sdr. Wida masuk melalui pintu depan dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar.

Kemudian, lanjutnya Kapolres, sdr. Wida memberitahukan kepada istri Korban sdr. EUIS. Dan sdr. Wida memberitahukan kepada sdr. Ati dan sdr. Ati memberitahukan kepada sdr Sarimin sebagai Rt di Dsn. Cibenda rt 03/01 Ds. Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Dan sdr Sarimin melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Setelah di lakukan pemeriksaan luar dari puskesmas Margajaya oleh Dr. ANA PRATIWI dan Bidan IKA WATI dengan hasil tidak di temukan indikasi tanda tanda kekerasan”. Pungkasnya**

Macko

  • Bagikan