PPKM Darurat Hari Kedua, Kapolres Tinjau Pos Penyekatan Tomo dan Jatigede

  • Bagikan
Kapolres tinjau pos penyekatan

INISUMEDANG.COM – Di hari kedua pelaksanaan PPKM Darurat Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo meninjau Pos Penyekatan diwilayah Tomo dan tempat wisata Jatigede, Minggu (4/7/21).

Dalam Peninjauan tersebut Kapolres didampingi PJU Polres Sumedang melakukan pengecekan di Pos Penyekatan Ring 3 di Wilayah tomo yang berbatasan Sumedang.

Kapolres mengatakan bahwa di pos Penyekatan tersebut masyarakat yang dari luar Sumedang akan diperiksa, baik KTP maupun bebas Covid-19 dengan menunjukkan surat tersebut kepada petugas penyekatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Sumedang”. Ujarnya.

Selain dipos penyekatan juga Tempat Wisata yang berada di sepanjang Bendungan Jatigede turut dilakukan pengecekan terhadap pedagang di sekitar bendungan Jatigede yang sampai saat ini masih ada pedagang yang masih menjual makanan yang di makan di tempat sehinggatidak menutup kemungkinan akan terjadi penyebaran Covid-19.

Kapolres secara Langsung memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dan diberi pengertian mengenai bahaya Covid-19 yang sekarang ini dalam keadaan darurat.

“Kepada masyarakat di sarankan selama dalam PPKM darurat ini jangan bepergian dulu sampai batas yang telah ditentukan oleh pemerintah”. Ucap Kapolres.

  • Bagikan