oleh

Polsek Sumsel Gelar Operasi Premanisme

INISUMEDANG.COM-Dalam rangka menekan terjadinya kriminalitas dan terciptanya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan, digelar operasi premanis pada Sabtu (6/6/2020).

Dalam operasi tersebut Polsek Sumedang mengamankan lima orang yang diduga preman, Kelima orang tersebut berinisial  K (30), J (46), D (32), S 930) dan KO (27), kelimanya merupakan warga Sumedang Selatan.

“Operasi preman tersebut digelar dengan sasaran  calo dan anak jalanan di PasifikJalan Pangeran Geusan Ulun dan perempatan Pajaji dan Gunung Puyuh  Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang”. Ujar Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si.

Menurut Kapolres, kelima orang tersebut Setelah diamankan kemudian diberikan arahan dan himbauan untuk tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan perbuatan yang meresahkan terhadap masyarakat.

Dan Kegiatan operasi preman tersebut dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Ipda Asep Juhari bersama dengan Anggota Reskrim Aipda Rukma. R  berserta  piket patroli Aiptu  Sugiharto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait