Polres Sumedang Lakukan Pemeriksaan Antigen Pada Buruh

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMPolres Sumedang melakukan Pemeriksaan Rapid Tes Antigen Covid-19 dan Genose Covid -19 terhadap massa Organisasi Buruh SPSI Kab. Sumedang yang akan melaksanakan Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2021.

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo menjelaskan bertempat di Sekertariat DPC SPSI Kab. Sumedang telah dilaksanakan Pemeriksaan Rapid Tes Antigen Covid-19 dan Genose Covid -19 terhadap massa Organisasi Buruh SPSI Kab. Sumedang yang akan melaksanakan Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2021. Sabtu (1/5/21).

Rapid tes antigen Covid-19 dan Genus Covid-19 dari Ur Kes Polres Sumedang yang dipimpin oleh Paur Kes Polres Sumedang Bripka Yani Nuraeni dan Dinkes Kab. Sumedang dipimpin oleh Evi Afifah M. SKM dan Nia Kurniasih SKM. M.Kes serta dibantu oleh petugas medis dati Puskesmas Jatinangor dan Cimanggung.

“Dari hasil pemeriksaan Genos dan Rapid Tes Antigen terhadap 20 orang massa Organisasi Buruh SPSI Kab. Sumedang seluruhnya negatif Covid-19“. Ujar Kapolres

Menurut Kapolres, Pemeriksaan Rapid Tes Antigen Covid-19 dan Genose Covid -19 terhadap massa Organisasi Buruh SPSI Kab. Sumedang tersebut untuk mengetahui kesehatan Buruh dan memastikan tidak ada yang terjangkit Covid-19 dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

  • Bagikan