Polres Sumedang Ciduk Pelaku Diduga Premanisme

  • Bagikan
Tim gabungan Polres ciduk pelaku premanisme

INISUMEDANG.COM -Tim gabungan Polres Sumedang menciduk pelaku yang diduga Premanisme pada Sabtu (11/9/21) pukul 23.30 Wib.

Pelaku yang diduga premanisme yang meresahkan masyarakat yang berinisial E.M. alias Asoy (39) Warga Kec. Cimanggung Kab. Sumedang di depan Gerbang PT. Karina Dsn. Bojong Bolang Rt.01/01 Desa Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis menjelaskan bahwa pelaku diamankan ketika sedang dilaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan Patroli gabungan polres Sumedang dan Polsek Cimanggung.

“Ketika melakukan patroli tiba-tiba didepan PT. Karina terlihat dua orang yang menggunakan sepeda motor mencurigakan, dan dilakukan interogasi selanjutnya digeledah ditemukan senjata tajam jenis golok dan gunting dari salah satu orang tersebut yang mengaku bernama EM alias Asoy, yang mana golok diselipkan di pinggang sebelah kiri serta gunting dalam tas pinggang”. Ujar Kapolsek.

Kata Hedis, atas kejadian tersebut anggota membawa dan mengamankan orang dan barang bukti ke kantor Polsek Cimanggung untuk dilakukan penyelidikan.

  • Bagikan